Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah Cetak Gol Dalam Partai Debut

By Riemantono Harsojo - Minggu, 6 Oktober 2013 | 17:31 WIB
Andik Vermansah, sumbang gol buat Ventforet Kofu. (Ario Yosia/BOLA)

League 1, Ventforet Kofu, dengan langkah mulus. Saat tampil membela tim pelapis Ventforet Kofu gelandang belia Persebaya 1927 tersebut mencetak gol ke gawang  Shimizu S-Pulse di lapangan Niraza Central Park, Kofu, Minggu (6/10).


Pada pertandingan tersebut  Ventforet Kofu kalah 1-4. Namun gol Andik Vermansah disambut antusias oleh para suporter tim tuan rumah yang memenuhi area Niraza Central Park.

Andik Vermansah mencetak gol lewat skema serangan balik. Ia dipasang sebagai ujung tombak di timnya.

Pada pertandingan tersebut Andik Vermansah tampil selama 60 menit. Pada awalnya Hiroshi Jofuko hanya berniat memainkan pilar timnas U-23 tersebut pada paruh pertama pertandingan saja.

"Buat pemain baru yang tidak bisa berbahasa Jepang dan baru berkenalan dengan pemain lain sehari apa yang dipertontonkan Andik Vermansah luar biasa. Saya berharap ia bisa terus mempertankan permainannya hingga akhir masa trial," kata Jofuko.

Andik Vermansah sendiri terlihat gembira seusai mencetak gol. "Saya bersyukur rekan-rekan satu tim memberi dukungan walau kami semua baru berkenalan."

Ikuti terus laporan langsung Bolanews dari Jepang mengenai percobaan Andik di Ventforet Kofu. Simak juga liputan soal arek Surabaya ini di Harian BOLA.