Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Senang Berduet dengan Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 Oktober 2013 | 23:08 WIB
Daniel Sturrige (kiri) Luis Suarez (kanan) (Laurence Griffiths/Getty Images)

Sosok penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, berhasil mencuri perhatian publik. Catatan enam gol yang dikoleksinya, menjadikan mantan pemain Chelsea itu sebagai pencetak gol sementara Premier League.

Penampilan impresif Daniel Sturridge membuatnya banjir pujian. Salah satunya dari rekan setim Sturridge, Luis Suarez, yang mengatakan bahwa tidak ada hal yang bahagia selain bermain bersama Sturridge.

Suarez juga mengatakan bahwa dirinya tidak merasa tersaingi oleh Sturridge. Bahkan, pemain asal Uruguay itu senang jika terus dipasangkan dengan Sturridge untuk menciptakan gol-gol kemenangan Liverpool.

"Bila Anda memiliki satu penyerang besar dan pemain yang sangat bagus seperti Daniel , maka saya sangat senang. Kami bersaing untuk Liverpool dan kami mencoba memberikan yang terbaik untuk tim , bukan untuk saya atau dia," kata Suarez seperti dikutip Sky Sports.

"Dia mencoba yang terbaik untuk tim dan mencoba yang terbaik untuk bermain dengan saya.  Musim lalu kami tidak bermain dengan baik dan kami finis dalam posisi yang buruk. Musim ini kami akan mencoba untuk menjadi lebih baik," tegas pemain berusia 26 tahun itu