Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Berharap Chelsea Lanjutkan Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 Oktober 2013 | 23:35 WIB
Petr Cech (Julian Finney/Getty Images)

Kemenangan tandang yang diraih Chelsea di markas Norwich City menambah kepercayaan diri Petr Cech. Kiper asal Republik Ceko itu berharap The Blues dapat melanjutkan kemenangan lain di Premier League.

Chelsea berhasil membawa pulang tiga angka dari Carrow Road kala membenamkan Norwich City dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut lantas membuktikan bahwa tim asuhan Jose Mourinho itu telah kembali ke jalur yang benar.

Petr Cech mengungkapkan harapannya agar hasil positif atas Norwich sebagai batu pijakan untuk meraih kemenangan lain di pekan-pekan selanjutnya.

"Selalu menjadi hal yang baik memiliki awal yang positif sehingga kami mengharapkan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di setiap pertandingan," kata Cech seperti dikutip Sky Sports.

Cech juga memuji perlawanan yang diberikan Norwich kala bermain di depan pendukungnya. Menurutnya, Norwich sempat menyulitkan pergerakan The Blues.

"Saya pikir pada babak pertama tadi kami layak mencetak lebih dari satu gol. Tetapi, mereka bermain baik sehingga memaksa kami hanya mampu mencetak satu gol," jelas Cech.

"Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi hingga akhirnya kami menambah dua gol lain di penghujung laga," ungkap Cech.