Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter PSM Makassar Siap Serbu Jepara

By Eko Widodo - Senin, 7 Oktober 2013 | 07:30 WIB
(PSM Makassar)

off yang dilakoni PSM Makassar dianggap jadi kesempatan terbaik buat Juku Eja kembali ke Indonesia Super League (ISL). Karena itu suporter pun siap mendukung Syamsul Chaeruddin dkk. ke Jepara.

Pada babak play-off Indoensian Premier League (IPL), PSM tergabung di Grup K bersama PSLS, Bontang FC, Pro Duta, dan tuan rumah Persijap.

"Sampai saat ini sudah tiga puluh orang yang sudah mendaftar ke Jepara. Mayoritas anggota kami adalah anak sekolah jadi mereka terkendala perizinan," ujar Uki Nugraha, Ketua Laskar Ayam Jantan yang beranggotakan 1000 suporter.

Dukungan serupa juga dari  The Maczman. Kelompok suporter terbesar di Makassar ini siap memerahkan Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Dari Makassar mungkin tidak sampai seratus orang, tapi kami punya anggota di zona Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya yang siap datang ke Surabaya," ujar Andi Coklat, Jendral lapangan The Maczman.

Sementara itu, Red Gank, kelompok suporter lainnya juga tidak mau kalah. "Kami mungkin datang dengan jumlah kecil. Tapi, prinsip kami, di Jepara nanti, meski berbeda nama, tujuan kami satu yakni mendukung PSM," ujar Sadat Sukma, Sekjen Red Gank.