Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Tidak Pungkiri Ingin Pertahankan Remy

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Oktober 2013 | 15:22 WIB
Loic Remy (Getty Images)

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, sama sekali tidak memungkiri kemungkinan mengikat Loic Remy dengan status permanen. Pardew juga mengatakan keinginan The Magpies mengikat Remy masih sama seperti saat digagalkan Queens Park Rangers pada Januari 2013.

Terdegradasinya QPR dari Premier League membuat Newcastle United berhasil mendatangkan Loic Remy dengan status pinjaman selama satu musim. Hasilnya, Remy sudah mengemas lima gol dari tiga penampilan terakhir bersama Newcastle musim 2013/14.

"Kami sangat senang dapat memilikinya, bagi saya ia sangat luar biasa. Tidak hanya torehan dua golnya, tapi juga kinerja dan semua yang dilakukannya kompeten," kata Pardew seperti dilansir Sky Sports.

"Ia adalah pemain yang ada dalam daftar incaran kami. Kami senang dapat memilikinya, tetapi untuk saat ini ia adalah pemain milik QPR," lanjutnya.

Tidak bisa dipungkiri berkat kontribusi Remy, The Toon mulai merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara Premier League. Ya, dengan kemasan 10 poin saat ini skuat Alan Pardew bercokol di posisi 11.