Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Janji Berhenti Merokok

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Oktober 2013 | 21:21 WIB
Jack Wilshere (www.7msport.com)

Jack Wilshere memastikan tidak akan mengulang kesalahan yang dilakukannya. Ia berjanji tak akan merokok lagi seperti yang dilakukannya di sebuah klub malam pekan lalu.

Gelandang impresif Arsenal itu ikut merayakan kemenangan Arsenal atas Napoli di pentas Liga Champion. Saat itu seorang fotografer memotretnya ketika menghisap sebatang rokok.

Soal kejadian tersebut Wilshere mengaku sudah berbicara dengan Arsene Wenger dan mengakui kesalahan yang sudah dilakukannya. Hasilnya, ia tetap mendapat kepercayaan untuk bermain melawan West Bromwich Albion. Wilshere juga keluar sebagai penyelamat The Gunners dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1 dan mengantarkan Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara.

"Para pemain pasti melakukan kesalahan. Saya buka perokok. Saya berbicara dengan bos dan ia bertanya kepada saya apa yang terjadi, saya menjelaskan," kata Wilshere seperti diwartakan situs resmi Arsenal.

"Ia menempatkan saya ke dalam tim dan saya berharap dapat membayar kepercayaannya. Saya bukan perokok, jadi itu adalah rokok terakhir saya," sambungnya.