Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Yakin Bisa Jadi Striker Terbaik Dunia

By Eko Widodo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 05:03 WIB
Alvaro Morata, yakin bisa menjadi striker terbaik di dunia. (Jose Jordan/Getty Images)

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata memang berhasil mencetak satu gol ke gawang Levante untuk membantu tim terhindar dari kekalahan. Morata ternyata semakin percaya diri. Ia juga yakin bahwa kelak bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Alvaro Morata mendapatkan kesempatan bermain setelah masuk sebagai pemain pengganti setelah penampilan mengecewakan Karim Benzema di Real Madrid kala menghadapi tuan rumah Levante. Morata berhasil mencetak satu dari tiga gol Los Merengues.

Ia ingin mempertahankan itu dengan serius berlatih dan terus menjadi lebih baik. Ia merasa punya kesempatan besar untuk mengasah kemampuan di tim sebesar Los Merengues. Bahkan, Madrid dapat menjadikannya salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Saya sangat menikmati saat ini seperti secara normal dan santai. Saya tahu harus terus bekerja keras, karena memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia," tutur Morata kepada Football Espana.

"Saya harus dapat melangkah hari demi hari dan tetap terus bekerja keras. Saya berlatih dengan baik. Jika saya mendapatkan kesempatan lagi, maka saya akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari hal tersebut," lanjut Morata.