Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Strootman Bisa Lebih Baik Lagi di Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 21:03 WIB
Kevin Strootman (kanan) (Getty Images)

Kevin Strootman mengawali kiprahnya bersama AS Roma dengan baik. Kendati demikian, eks gelandang PSV Eindhoven ini mengaku masih mampu lebih baik lagi bersama I Giallorossi.

Kevin Strootman pindah ke AS Roma setelah klub yang bermarkas di Ibukota Italia tersebut menggelontorkan dana sebesar 16,5 juta euro kepada PSV Eindhoven. Sejauh ini Strootman sudah tampil sebanyak empat kali di Serie A dan mencetak satu gol.

"Saya baru sebentar di Roma, masih banyak yang perlu dibuktikan. Saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan, namun saya masih bisa lebih baik lagi," kata Strootman kepada Football Italia.

Dalam tujuh pertandingan pertama Serie A, AS Roma menjadi satu-satunya tim yang masih meraih 100 persen kemenangan. Hebatnya, gawang yang dijaga Morgan De Sanctis baru kebobolan satu gol.

Catatan positif tersebut menjadikan skuat besutan Rudi Garcia menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 21 poin. Roma unggul dua poin dari Napoli dan Juventus yang berada di posisi kedua dan ketiga.