Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jagielka Optimistis Inggris Melaju ke Brazil

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 8 Oktober 2013 | 21:58 WIB
Phil Jagielka (Laurence Griffiths/Getty Images)

Bek timnas Inggris, Phil Jagielka, optimistis akan peluang negarannya lolos ke Piala Dunia 2014. Tim asuhan Roy Hodgson itu akan menghadapi Montenegro (11/10) dan Polandia (15/10) di Wembley Stadium dalam ajang kualifikasi.

Langkah timnas Inggris akan ditentukan dalam dua pertandingan tersisa dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Jika The Three Lions mampu meraih hasil sempurna, maka tiket ke Brasil sudah dalam genggaman.

Meskipun langkah Inggris dalam babak kualifikasi tidak begitu meyakinkan, tetapi mereka saat ini menjadi pemuncak klasemen grup H. Phil Jagielkan berbicara tentang peluang negaranya untuk berpartisipasi dalam kompetisi akbar empat tahunan itu.

"Jika kami bisa mendapatkan dua hasil kemenangan yang kami butuhkan, maka kami akan memesan tiket penerbangan ke Brasil untuk mengikuti Piala Dunia 2014," kata Jagielka seperti dikutip Sky Sports.

"Kami semua memiliki keyakinan yang amat sangat besar untuk bisa pergi ke Brasil. Semoga dua pertandingan itu akan menjadi pembuktian bahwa kami layak ke Piala Dunia 2014," jelas bek Everton itu.