Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Ingin Buat Jose Mourinho Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 8 Oktober 2013 | 22:54 WIB
Romelu Lukaku (Stu Forster/Getty Images)

Sadar bahwa dirinya layak mengisi formasi sebelas Chelsea, Romelu Lukaku nampaknya masih belum bisa menerima keputusan manajer Jose Mourinho yang meminjamkannya ke Everton.

Musim lalu, Romelu Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Disana, pemain asal Belgia itu sukses dengan mencetak banyak gol. Kini, setelah Chelsea berganti manajer Lukaku kembali dipinjamkan ke Everton.

"Pelatih memutuskan, dan sebagai pemain Anda harus menghormati itu. Saya memilih untuk meninggalkan Chelsea dan itu terserah kepada saya untuk membuktikan bahwa pelatih telah membuat keputusan yang salah dengan kembali meminjamkan saya," kata Lukaku seperti dikutip Sky Sports.

Lukaku nampak masih menyayangkan keputusan Jose Mourinho yang kembali meminjamkan dirinya. Pemain berusia 20 tahun itu bersumpah untuk membuat Mourinho menyesali keputusannya dengan cara terus mencetak gol untuk klub asal Merseyside itu.

"Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bermain dengan baik dan banyak mencetak gol. Kemudian saya pikir orang akan mengatakan bahwa saya adalah pemain yang bagus," jelas Lukaku.

"Saya akan mencetak gol lebih banyak dari penyerang Chelsea. Kita akan melihat akhir musim siapa yang membuat pilihan terbaik," ungkap Lukaku.