Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Durant Ketagihan Main di Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Oktober 2013 | 19:27 WIB
Kevin Durant (Getty Images)

Pertandingan pramusim NBA di Inggris, Rabu (9/10) WIB, menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh Kevin Durant. Bahkan bintang Oklahoma City Thunder itu tertarik untuk mentas lagi di sana.

Setelah menyelesaikan pertandingan melawan Fenerbahce di Turki, Thunder melanjutkan pramusim mereka dengan menghadapi Philadelphia 76ers di Phones 4u Arena, Manchester. Para penonton menyambut kehadiran Kevin Durant dkk. dengan antusias.

Pasca laga, sejumlah pemain Thunder juga meluangkan waktu untuk foto bersama bintang-bintang sepak bola Inggris. Bek Manchester United, Rio Ferdinand, salah satunya.

"Para fan luar biasa dan mereka layak untuk mendapatkan lebih banyak pertandingan basket. Saya yakin Anda akan melihat ekspansi di masa depan," tutur Durant seperti dilansir Daily Mail.

"Mudah-mudahan kami akan menjadi salah satu tim yang datang kembali ke sini karena saya menikmatinya."

"Saya suka basket dan saya akan bermain setiap kali ada kesempatan berkompetisi. Malam ini cukup menyenangkan untuk bermain di depan penonton," imbuh anggota tim nasional Basket Amerika Serikat itu.

Pertandingan ahirnya ditutup dengan skor 103-99 untuk kemenangan Thunder. Durant mencetak dobel-dobel dengan 21 poin dan 12 assist.