Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gotze Berpotensi Gagal di Munchen

By Wieta Rachmatia - Rabu, 9 Oktober 2013 | 20:47 WIB
Mario Gotze (Alexander Hassenstein)

Mantan gelandang serang Borussia Dortmund, Marcel Raducanu, menyesalkan keputusan Mario Gotze bergabung dengan Bayern Munchen. Menurutnya, Gotze berpotensi mengalami nasib yang sama dengan Lukas Podolski.

Raducanu yang saat ini mengelola sekolah sepak bola di Dortmund, khawatir Gotze yang notabene mantan muridnya bakal gagal meraih sukses bersama Munchen. Ketatnya persaingan antar-pemain di kubu The Bavarian akan membuat gelandang berusia 21 tahun itu kesulitan mendapatkan posisi di skuat utama.
"Saya khawatir, Mario akan kesulitan di Munchen. Nasibnya bakal seperti Lukas Podolski yang terlalu cepat meninggalkan FC Koln," ungkap Raducanu seperti dilansir Bild.
"Tidak ada yang meragukan kualitas Mario. Namun kompetisi untuk mendapatkan tempat di tim utama Munchen sungguh luar biasa. Akan lebih baik bagi Mario jika tetap membela Dortmund," imbuh mantan pemain tim nasional Rumania tersebut.
Gotze memutuskan hijrah ke Allianz Arena pada musim panas ini. Namun akibat cedera, Gotze baru tampil dalam tiga laga Bundesliga 2013/14. (wta)