Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Targetkan Menang Atas Filipina

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 15:13 WIB
Indra Sjafrie

19 berhasil menang telak 4-0 atas Laos di laga pertama Grup G Pra Piala Asia. Pelatih Indra Sjafrie menargetkan timnas U-19 untuk kembali memetik kemenangan di laga kedua saat menghadapi Filipina, Kamis (10/10) malam WIB.

"Jika ingin lolos, maka syaratnya harus memenangi semua pertandingan. Guna meraih itu butuh semangat tinggi saat bermain. Kami melihat semua pemain sudah siap," ujar Indra Sjafrie.

Kemungkinan timnas U-19 akan meladeni Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan melakukan perombakan skuat utama. Pelatih Indra Sjafrie telah mengisyaratkan untuk menyimpan Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi melawan Filipina.

Paulo Sitanggang kemungkinan akan bermain sebagai starter setelah tampil impresif dan mencetak satu gol ke gawang Laos. Indra bermaksud untuk melihat pengaruh performa tim di lapangan saat tidak diperkuat Evan Dimas dan Zulfiandi.

Betapa tidak, di pertandingan ketiga timnas U-19 akan meladeni lawan terkuat di Grup G, yakni Korea Selatan. Korsel juga memetik kemenangan 4-0 atas Filipina di laga pertama.