Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Ayre: Suarez dan Sturridge Kunci Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 Oktober 2013 | 23:14 WIB
Daniel Sturridge (kiri) Luis Suarez (kanan) (Sky Sports)

Fenomena duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge mampu menjadikan Liverpool sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai di musim 2013/2014. Jika ditotal, keduanya telah menyumbang sembilan gol untuk klub asal Merseyside tersebut.

Managing Director Liverpool, Ian Ayre, yakin duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge mampu menjadi kunci Liverpool dalam meraih kejayaan kembali di Premier League. Bahkan, Ayre mengatakan bahwa duet antara keduanya telah terbentuk secara alami.

"Saya pikir sekarang keduanya sudah baik dan memiliki periode dimana mereka sudah mendapat kesempatan untuk bermain secara individual. Semua orang mengakui bahwa mereka benar-benar memiliki semacam kemitraan alam," kata Ayre seperti dikutip Sky Sports.

Ayre juga mengungkapkan bahwa jika kedua mampu mempertahankan kemitraan dan terus memberikan penampilan terbaik maka bukan tidak mungkin bahwa mereka akan menjadi kunci Liverpool untuk berjaya di dataran Inggris.

"Semakin banyak yang mereka bisa lakukan, maka semakin besar keuntungan yang didapat klub untuk meraih tujuan kejayaan. Saya pikir, Liverpool sudah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan mudah-mudahan kami dapat terus memperbaiki kinerja untuk mendapatkan skuat terbaik," harap Ayre.