Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Akui Harus Cetak Lebih Banyak Gol

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Oktober 2013 | 19:09 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

Striker Chelsea, Fernando Torres, sadar harus berusaha lebih keras untuk membuktikan bahwa sang pemilik klub, Roman Abramovich, tidak salah mengeluarkan nominal 50 juta pound demi dirinya.

Fernando Torres mengaku bahwa ia harus menambah rekening golnya. Pria kelahiran Fuenlabrada, Spanyol, itu yakin bisa melakukannya asalkan diberi menit bermain lebih banyak.

Torres mencetak 23 gol musim lalu di semua ajang dan sudah memenangi trofi Liga Champion, Liga Europa, dan Piala FA selama masa baktinya di Stamford Bridge.

Sejak berseragam The Blues, Torres sudah mencetak 37 gol dalam 139 penampilan, kalah impresif dibanding saat masih berseragam merah khas Liverpool dengan total 81 gol dari 142 penampilan.

“Penonton yang melihat saya dari televisi berpikir saya harus berusaha lebih keras, dan itu benar,” katanya pada Chelsea TV. “Alasan mengapa anda mengeluarkan sejumlah uang untuk seseorang adalah karena apa yang telah ia perlihatkan di masa lalu.”

“Sekarang saya harus menunjukkan bahwa kemampuan saya sesuai atau bahkan melebihi uang yang telah dikeluarkan klub dan saya yakin masa depan saya bersama Chelsea akan lebih baik,” ujar striker berusia 29 tahun itu.

(Peter Alexander)