Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iago Aspas Frustrasi Jadi Pemain Cadangan The Reds

By Aning Jati - Minggu, 13 Oktober 2013 | 01:10 WIB
Iago Aspas (Andrew Powell/Getty Images)

Kembalinya Luis Suarez ke Premier League, membuat posisi Iago Aspas terancam. Mantan pemain Celta Vigo itu harus rela dibangkucadangkan oleh manajer Brendan Rodgers seiring meningkatnya penampilan Suarez.

Penyerang Liverpool, Iago Aspas, mengaku frustrasi kerap mengisi bangku cadangan The Reds. Pemain berusia 26 tahun itu belum juga mencetak gol dalam enam penampilannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

"Sangat sulit untuk menjadi cadangan Liverpool setelah sebelumnya selalu menjadi starter dalam beberapa tahun terakhir," kata Aspas seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika saya meninggalkan Celta Vigo, saya tidak menyadari bahwa untuk memulai karier di Liverpool tidak akan mudah. Sekarang, tim ini menang dan kami adalah salah satu pemimpin di Premier League, itu akan semakin sulit untuk mendapat kesempatan bermain," jelas pemain berkebangsaan Spanyol.

Aspas menegaskan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk kembali mendapatkan kepercayaan manajer Brendan Rodgers dalam skuat inti Liverpool.

"Saya berharap untuk terus bekerja keras dan sedikit demi sedikit mendapatkan waktu untuk bermain lebih banyak di Liverpool. Saya ingin mengubah situasi saat ini," tegas Aspas.