Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Peringatkan Inggris untuk Waspada

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 Oktober 2013 | 02:34 WIB
Robert Lewandowski (kiri) (Sergei Supinsky/Getty Images)

Meski sudah tidak berpeluang melangakah ke Piala Dunia 2014, Polandia siap memberikan kesulitan untuk Inggris. Ancaman tersebut dilontarkan Robert Lewandowski agar The Three Lions tidak meremehkan mereka.

Polandia sudah dipastikan gagal tampil di Piala Dunia 2014 setelah kalah 1-0 dari Ukraina. Raihan itu mengakhiri harapan tim Waldemar Fornalik untuk pergi ke Brasil.

Meski sudah tidak berpeluang, Polandia siap menyulitkan Inggris kala kedua bentrok di Wembley Stadium (15/10). Posisi The Three Lions belum aman sebab hanya berbeda satu poin dengan Ukraina.

Penyerang Polandia, Robert Lewandowski, mempertingatkan Inggris untuk waspada sebab timnya tidak akan memberi kemenangan dengan enteng. Alasannya, pemain Borussia Dortmund itu ingin menghormati pendukung Polandia yang menonton langsung di Wembley Stadium.

"Kami akan pergi ke Inggris sekarang. Kami tahu bahwa kami memiliki banyak pendukung di luar sana yang akan datang ke pertandingan. Meskipun kami sudah tidak mempunyai kepentingan, setidaknya kami akan membuat pendukung kami senang untuk meraih kemenangan di sana," tegas Lewandowski seperti dikutip Sky Sports.