Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Ingin Tampil Menarik untuk Fan di Indonesia

By Weshley Hutagalung - Minggu, 13 Oktober 2013 | 15:37 WIB
AS Roma (Getty Images)

Indonesia bakal kedatangan klub papan atas Eropa pada November 2013 mendatang. Adalah AS Roma klub asal ibu kota Roma, Italia, yang akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

AS Roma rencananya bakal melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia Select Eleven di StadionUtama Gelora Bung Karno, 14 November. Kick-off rencananya akan digelar pukul 19.00 WIB.

Menjelang kedatanganya ke Indonesia, Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni, telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik demi memuaskan para fan Roma di Indonesia.

"Kami harus mengenali potensi klub ini, kami tidak akan melakukan tindakan yang merugikan untuk tim ini dan penggemar. Kami memang bukan salah satu tim yang terbesar di Eropa, tapi itu tugas kami untuk mencoba dan sampai di sana," kata Baldissoni di Roma Channel.

"Margin pertumbuhan kami tak terbatas di panggung dunia. Bahkan di Indonesia, di mana kami akan bermain pada November, kami ingin membuat diri kita terlihat dan menarik di hadapan pendukung."

Roma datang di saat yang tepat. Performa mereka tengah bagus-bagusnya bersama sang pelatih baru, Rudi Garcia. AS Roma mengawali musim dengan catatan gemilang dan kini berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A.