Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo: Tinggalkan Sevilla Adalah Keputusan Tepat

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 03:45 WIB
Alvaro Negredo (David Ramos/Getty Images)

Striker baru Manchester City, Alvaro Negredo mengatakan bahwa keputusan meninggalkan Sevilla dan hijrah ke Etihad Stadium adalah keputusan yang ia ambil pada waktu yang tepat demi posisi di dalam skuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2014.

Alvaro Negredo yang tidak masuk kedalam skuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi 2013 di Brasil, mempercayai bahwa hal itu dikarenakan oleh keberadaan dirinya di Sevilla.

Ia merasa bahwa untuk meninggalkan Sevilla dan bergabung bersama Manchester City adalah keputusan yang tepat untuk memperbaiki karier dan meningkatkan kemampuan.

"Saya fokus untuk memulai musim baru di klub lain. Saat ini saya menghadapi tantangan baru dengan City karena merasa bahwa waktu saya di Sevilla telah selesai," ujar Negredo kepada EFE.

"Saat Anda melihat apa yang telah Anda lakukan itu salah, maka untuk memperbaiki pekerjaan Anda adalah satu-satunya hal yang harus Anda lakukan,"

"Kini, kesalahan itu suda tidak ada lagi dan terus berusaha untuk melakukan hal yang benar, memperbaiki segala hal setiap hari, dan terus meningkatkan fisik dan mental yang kuat," tegasnya.