Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Ini Arsenal Bisa Akhiri Puasa Gelar

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 13:32 WIB
Nacho Monreal (Getty Images)

Punggawa Arsenal, Nacho Monreal, mulai optimistis timnya mampu memenangi gelar musim 2013/14. Ia yakin apabila skuat Arsene Wenger mampu mempertahankan tren positif sepanjang musim, maka The Gunners bisa mengakhiri paceklik gelar.

Arsenal telah melalui delapan musim terakhir tanpa memenangi satu gelar pun. Terakhir kali mereka mengangkat trofi saat memenangi Piala FA musim 2004/2005.

Akan tetapi, The Gunners mengawali musim ini dengan meyakinkan. Nacho Monreal cs. saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League dan babak penyisihan Grup F Liga Champion.

"Saya tidak berkata hanya satu gelar, namun saya menyebut beberapa. Premier League sangat sulit, terlebih Liga Champion. Dua ajang tersebut adalah gelar utama dan kami tengah berada dalam tren bagus untuk bisa menggapai itu," kata Monreal.

"Akan sangat sulit memang untuk bisa memenangi trofi. Meski sekarang kami berada di puncak klasemen, namun kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan sangat serius dan semoga pada akhir musim kami memenangi gelar," sambungnya.