Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami Ucap Terima Kasih Kepada Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:09 WIB
Adil Rami, berterima kasih telah dibiarkan pergi ke AC Milan. (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Adil Rami yang telah lolos tes medis di AC Milan dan akan segera dipinjamkan Valencia ke Rossoneri pada Januari 2014, kini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Los Che yang telah merealisasikan transfernya.

Adil Rami yang telah kehilangan posisi utamanya di dalam tim Valencia di bawah arahan Miroslav Djukic, akhirnya kini mendapatkan secercah harapan untuk dapat melanjutkan kariernya sebagai pemain di AC Milan.

Setelah adanya kejelasan mengenai masa depannya, Rami pun berterima kasih kepada Valencia untuk membiarkan dirinya bergabung bersama AC Milan yang merupakan klub yang ia sukai.

"Ini adalah perasaan yang baik dan saya sangat senang dapat berada di sini. Komplek Milanello adalah yang terbaik di dunia. Saya berterima kasih kepada Valencia untuk memberikan saya kesempatan berlatih terlebih dahulu di Milan, di mana saya bisa mengenal rekan-rekan baru saya," ungkap Rami kepada Milan Channel.

"Saya sebelumnya sudah mengenal Kevin Constant dan Philippe Mexes. Mereka akan membantu saya untuk beradaptasi dengan tim lebih cepat. Milan adalah sebuah keluarga besar dan saya sangat menyukainya."

"Saya memiliki karakter yang kuat dan saya rasa saya dapat membantu tim untuk meningkatkan posisi mereka di kompetisi (Serie A). Saya juga mengikuti perkembangan Milan dalam beberapa waktu, karena itu adalah klub yang selalu saya sukai," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.