Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid dan PSG Bentrok di Awal Tahun 2014

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:33 WIB
PSG vs Real Madrid akan jadi laga besar pembuka tahun 2014. (John Berry/Getty Images)

Germain (PSG) kini dikabarkan telah menyepakati untuk menggelar pertandingan persahabatan pada awal Januari 2014 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pertandingan ini digelar oleh kedua klub sebagai bagian dari perjanjian kepindahan Pelatih Carlo Ancelotti dari PSG ke Real Madrid pada awal musim 2013/14. Laga ini juga dapat digelar karena bertepatan dengan libur natal dan tahun baru yang dimiliki kedua klub.

Menurut laporan dari media di Spanyol, Real Madrid akan menghadapi PSG di Dubai pada Kamis (2/1/14). Hal ini mungkin akan merugikan bari Real Madrid karena hanya berselang dua hari sebelum mereka memainkan pertandingan di La Liga pekan ke-18 menghadapi Celta Vigo.

Selain karena kesepakatan kepindahan Ancelotti, laga yang bertajuk Dubai Football Challenge ini juga akan menjadi bagian dari kesepakatan yang dimiliki Los Merengues dengan sponsor mereka, Fly Emirates.

PSG yang dimiliki oleh Qatar Investment Authority, juga disponsori oleh Fly Emirates dan telah mengikuti kompetisi tahunan ini pada Januari 2012 dengan menghadapi AC Milan.