Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Sanjung Penampilan Steven Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 Oktober 2013 | 04:46 WIB
Steven Gerrard (Paul Gilham/Getty Images)

Setelah bermain dan memimpin timnas Inggris, Steven Gerrard, menuai pujian selangit dari manajer Brendan Rodgers. Menurut Rodgers, penampilan konsisten yang ditunjukkan Gerrard mampu berdampak pada kejayaan Liverpool.

Steven Gerrard berhasil memastikan timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Berkat golnya, Inggris berhasil membungkam Polandia 2-0 dalam laga terakhir babak kualifikasi Grup H.

Pujian pun lantas banyak dialamatkan kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Salah satunya datang dari Brendan Rodgers yang bangga terhadap kapten Liverpool itu.

"Ini bener-benar luar biasa. Anda dapat melihat permainannya selama seminggu terakhir bersama timnas Inggris," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Apa yang orang-orang lupa ketika berbicara soal Gerrard tidak hanya sebatas kapten tim besar dan pemimpin yang bagus, tetapi Gerrard adalah pemain kelas dunia. Dia memiliki bakat yang besar dan saya sudah cukup beruntung dapat bekerja bersama pemain top seperti dia," jelas Rodgers.