Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dennis Bergkamp Memuji Penampilan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 03:13 WIB
Dennis Bergkamp (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, memuji penampilan The Gunners yang berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League. Menurutnya, skuat Arsenal saat ini memiliki kecepatan dan kesegaran.

Bagi seorang Dennis Bergkamp, Arsenal merupakan klub yang pernah membesarkan namanya. Pria Belanda berusia 44 tahun itu pernah berseragam The Gunners rentang 1995-2006.

Menurut Bergkamp, terdapat kesamaan skuat dan semangat dalam tim Arsenal saat ini dengan Arsenal semasa kariernya dahulu. Bergkamp juga berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Arsenal tetapi tidak sebagai manajer.

"Saya melihat banyak kesegaran dalam tim. Permainan mereka saat ini sangat mirip dengan permainan waktu saya membela Arsenal. Mereka memiliki gerakan yang baik, komitmen, serta permainan yang baik," kata Bergkamp seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka tahu apa yang mereka ingin lakukan dan apa yang harus mereka lakukan untuk meraih kemenangan. Permainan mereka sangat menarik untuk ditonton setelah musim yang buruk dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Bergkamp.