Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio: Juventus Harus Hentikan David Pizarro

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 13:39 WIB
Claudio Marchisio (Getty Images)

Juventus akan bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada pekan kedelapan Serie A, Minggu (20/10). Claudio Marchisio mengungkapkan I Bianconeri harus mematikan pergerakan David Pizarro jika ingin mengalahkan La Viola.

Claudio Marchisio menilai David Pizarro adalah nyawa permainan Fiorentina. Il Principino bahkan memuji Pizarro seperti Andrea Pirlo. Menurutnya Pizarro merupakan deeplying playmaker terbaik kedua setelah Pirlo.

"Melawan Fiorentina akan menjadi pertandingan yang sulit. Bertandang ke Florence membuat kami kesulitan menerapkan gaya permainan seperti biasanya," tutur Marchisio.

"Kami akan menghadapi suasana yang berapi-api. Vincenzo Montella telah menanamkan mentalitas kuat pada tim dan mereka memiliki begitu banyak kualitas di lini tengah," ujar Marchisio.

"Mereka memiliki Pizarro. Mungkin dia adalah yang terbaik setelah Pirlo. Dia mengatur permainan Fiorentina dan memiliki kualitas yang hebat. Jika kami mampu untuk menghentikannya maka kami bisa menghadirkan masalah kepada mereka," ungkap Marchisio kepada Sky Sport Italia.