Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aquilani Akan Berselebrasi Jika Jebol Gawang Juve

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 18:36 WIB
Alberto Aquilani (Getty Images)

Fiorentina akan menjamu Juventus di Artemio Franchi pada pekan kedelapan Serie A, Minggu (20/10). Alberto Aquilani memastikan dirinya akan merayakan gol yang dicetak ke gawang Gianluigi Buffon.

Alberto Aquilani pernah semusim memperkuat Juventus pada 2010/11 dengan status pinjaman dari Liverpool. Fakta tersebut ternyata tak akan menghalangi Aquilani untuk merayakan gol yang dicetak ke gawang Si Nyonya Tua.

Aquilani menegaskan dirinya tak menyimpan dendam kepada I Bianconeri meskipun ketika itu statusnya tak dipermanenkan. Kalau pun ia mencetak gol dan merayakannya hal itu tak lain dilakukan Aquilani untuk membayar dukungan fan.

"Ada keinginan untuk menang. Pertandingan melawan Juventus sangat berarti bagi fan. Saya tidak perlu untuk membalas dendam," tutur Aquilani.

"Bagi saya Juventus adalah masa lalu dan saya tidak menyesal. Saya ingin bermain baik di laga nanti dan saya akan berselebrasi jika mencetak gol," ujar Aquilani.

"Sejak datang ke Florence saya menyadari laga melawan Juventus memiliki makna berbeda. Fan memberikan kami antusiasme. Kami ingin membayar loyalitas mereka di lapangan," ungkap Aquilani kepada Rai Sport.