Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Segalanya Bagi Manchester City

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:15 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

1 Manchester City atas West Ham United, Sabtu (19/10). Bagi Pellegrini kemenangan merupakan hal terpenting bagi City karena itu merupakan syarat utama agar dapat memenangi gelar Premier League.

Manchester City berhasil memperbaiki catatan negatif saat melakoni laga tandang di Premier League. Ya, dalam tiga pertandingan terakhir City mengalami dua kekalahan dan sekali imbang saat bermain tandang.

Akan tetapi, berkat dua gol Sergio Aguero dan satu gol David Silva ke gawang Jussi Jaaskelainen, The Citizens mulai berhasil memetik kemenangan di laga tandang. Manuel Pellegrini pun berharap para pemainnya dapat meneruskan ketajaman dalam mencetak gol terutama di pertandingan tandang.

"Dapat memenangi pertandingan merupakan hal terpenting bagi kami. Tim bermain dengan sangat baik, kami mencetak tiga gol, pemain terbaik West Ham adalah kiper mereka karena ia melakukan empat atau lima penyelamatan," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berkata kepada para pemain sebelum pertandingan. Kami mengalami dua kali kekalahan saat bermain tandang dengan skor 3-2. Kami kembali dapat mencetak tiga gol lagi, jadi kami akan terus berusaha tetap menjadi tim yang menyerang," sambungnya.