Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absennya Mexes Jadi Berkah untuk Silvestre

By Jaka Sutisna - Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:13 WIB
Matias Silvestre (Getty Images)

Impian Matias Silvestre memperkuat AC Milan akhirnya menjadi kenyataan. Skorsing empat pertandingan yang menimpa Philippe Mexes menjadi berkah terselubung bagi pemain pinjaman dari Internazionale tersebut.

Ya, akibat absennya Philippe Mexes, Matias Silvestre mendapatkan kesempatan melakukan debut bersama AC Milan saat mengalahkan Udinese 1-0 di San Siro pada pekan kedelapan Serie A, Sabtu (19/10).

Di laga tersebut Silvestre turun sebagai starter. Ia berduet bersama Cristian Zapata di jantung pertahanan I Rossoneri. Massimiliano Allegri ternyata tak salah menurunkan pasangan darurat tersebut. Silvestre-Zapata bermain lugas dan memberikan cleen sheet keempat bagi Il Diavolo di musim 2013/14.

"Saya sangat bahagia untuk debut saya, tapi yang terpenting kami menang. Saya sangat senang dengan hasil pertandingan melawan Udinese," tutur Silvestre.

"Malam ini kami menunjukkan karakter yang hebat. Kami harus terus berada di jalur kemenangan. Saya berterima kasih kepada tim medis yang telah membantu saya pulih dari cedera secara cepat," ujar Silvestre kepada SKy Sport Italia.