Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale: Cedera Saya Terlalu Dibesar-Besarkan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Oktober 2013 | 23:50 WIB
Gareth Bale (Denis Doyle/Getty Images)

besarkan cedera yang ia alami, padahal tidak ada yang serius dengan hal itu.

Bale mengatakan bahwa dirinya hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Hal ini dikarenakan pemain termahal di dunia itu tidak mengikuti pra musim saat masih membela Tottenham Hotspur.

"Cedera saya terlalu dibesar-besarkan, karena sebenarnya tidak ada yang serius dengan hal itu. Saat ini saya banyak mengalami cedera karena saya tidak mendapatkan pra musim yang cukup," tutur Bale kepada Football Espana.

"Untuk mengatasi ini saya hanya membutuhkan sedikit waktu. Sangat jelas bahwa saya harus memulai ini dengan perlahan-lahan, tapi saya siap untuk melakukan apapun yang diminta ole pelatih."

Bale juga menanggapi kemenangan atas Malaga diraih berkat permainan baik timnya di sepanjang pertandingan.
Kini ia ingin timnya dapat fokus untuk menghadapi dua laga berat berikutnya, yaitu menghadapi Juventus di Liga Champion dan juga partai El Clasico menghadapi Barcelona di pekan ke-10 La Liga.

"Meraih kemenangan selalu berarti penting bagi kami. Saya pikir kami telah bermain baik di sepanjang pertandingan. Kami pantas memenangkan pertandingan itu dan kini kami harus fokus untuk menghadapi dua pertandingan berikutnya yang sangat penting," ungkap Bale.