Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Sinaga Merapat ke Bandung

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Oktober 2013 | 10:11 WIB
Ferdinan Sinaga (Nurdiansah/Bolanews)

Ferdinand Sinaga, yang musim ini membela Persisam Samarinda dipastikan pulang kampung ke Bandung untuk membela Persib. Ferdinand menjadi pemain baru ketiga yang direkrut Maung Bandung setelah Tantan dan Achmad Jufriyanto.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang pernah membela Persib junior ini dan hanya tinggal melakukan penandatanganan kontrak.

"Ferdinand juga telah berpamitan pada manajemen Persisam. Sebenarnya dia dipertahankan Persisam, tapi alasannya kuat karena karena dia dibesarkan di Bandung dan ingin pulang kampung," tutur Djadjang.

Pemain lokal keempat yang diincar Persib adalah M.Natshir Fadhil Mahbuby. Djadjang berharap bisa memboyong Kiper cadangan Arema yang juga berasal dari Bandung itu.

"Kami berharap Natshir mau kembali ke Persib.Namun sampai saat ini belum ada kepastian," kata Djadjang.

Sementara untuk legiun asing, Persib mengklaim sudah mendapatkan dua pemain yang menempati posisi striker dan gelandang. Namun, namanya masih disimpan rapat-rapat, dengan alasan masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Setelah memiliki tiga pemain asing termasuk Naser Al Sebai, Persib masih mencari satu pemain lain yang akan diplot sebagai bek tengah.