Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Menang Besar, Pep Guardiola Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 12:29 WIB
Pep Guardiola (Getty Images)

0 Bayern Muenchen atas Victoria Plzen. Pep juga senang dengan performa pasukannya sejak menit di sepanjang pertandingan tersebut.

Sebagai tim yang berstatus juara bertahan Liga Champion, Bayern Muenchen, memperlihatkan keperkasaan mereka di Allianz Arena. Philipp Lahm dkk. melanjutkan dominasi mereka atas tim-tim Eropa lain di Grup D.

Tiga kemenangan beruntun atas CSKA Moskva, Manchester City, dan Victoria Plzen menempatkan FC Hollywood sebagai pemuncak klasemen sementara dengan sembilan poin. Lima gol yang tercipta ke gawang Matus Kozacik masing-masing diciptakan Franck Ribery, David Alaba, Bastian Schweinsteger, dan Mario Goetze.

"Kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang sejak awal pertandingan. Di laga terakhir di Bundesliga, kami gagal menciptakan peluang pada 45 menit pertama," kata Guardiola seperti dilansir UEFA.

"Saya tahu kompetisi ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi klub dan para pemain. Saya puas dengan performa para pemain dan hasil yang didapat. Kami telah menghasilkan tiga penampilan hebat sejauh ini," ungkapnya.