Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Zapata Optimistis dengan Masa Depan Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 Oktober 2013 | 00:14 WIB
Cristian Zapata (Getty Images)

1 pada matchday ketiga Liga Champion, Selasa (22/10).

Performa AC Milan ketika melawan Barcelona dinilai sebagai yang terbaik di musim 2013/14. Cristian Zapata pun meyakini I Rossoneri bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika terus bermain seperti kala bersua Blaugrana.

"Kami bermain baik melawan Barcelona dan hal itu memungkinkan kami untuk melihat masa depan dengan banyak keyakinan," tutur Zapata.

"Kami ingin terus tumbuh dan berada di jalur yang benar. Kami malu saat kalah 0-3 dari Caen dalam laga persahabatan. Satu-satunya cara untuk menebus itu adalah berlatih dengan baik dan bermain sebaik-baiknya," ujar Zapata.

"Kami harus bekerja sama untuk keluar dari situasi ini. Ketika terjadi sesuatu yang salah, maka hal itu bisa berpengaruh kepada semua orang. Jadi kami mencoba untuk menyelesaikan masalah," ungkap Zapata.

Zapata juga mengomentari rekan barunya di jantung pertahanan Milan ketika mengalahkan Udinese 1-0 di pekan kedelapan Serie A, Matias Silvestre.

"Saya bermain baik bersama Silvestre. Dia adalah pemain berbakat dan saya pikir dia telah menunjukkannya hal itu pada laga melawan Udinese. Dia benar-benar bisa membantu kami musim ini," ucap Zapata dikutip dari Football Italia.