Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Raih Tiket ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 07:01 WIB
Serena Williams (Getty Images)

Serena Williams berhasil meraih tiket semifinal pertama setelah menundukkan Petra Kvitova pada laga ketiga Grup Merah, Jumat (25/10) dini hari WIB. Hasil ini sekmakin mendekatkan Serena dengan ambisinya merebut gelar keempat WTA Championships.

Kvitova, yang merupakan juara 2011 dipaksa menyerah dua set langsung 6-2, 6-3. Kemenangan itu menjadikan Serena sebagai penguasa Grup Merah dengan rekor kemenangan 3-0.

Selain itu, kemenangan yang diraih Serena semakin menambah panjang rekor kemenangannya atas Kvitova menjadi 5-0. Ratu tenis Amerika itu semakin yakin untuk mewujudkan ambisinya.

"Saya merasa sangat baik hari ini. Saya bermain snagat agresif. Petra juga bermain bagus, tapi saya lebih bagus. Saya senang masih bisa bertahan dalam turnamen ini," ujar petenis berusia 31 tahun itu di situs WTA.

Sementara itu, pada laga lainnya Angelique Kerber berhasil memaksa Agnieszka Radwanska pulang lebih awal dari ajang ini. Radwanska menjadi petenis pertama yang angkat koper setelah kalah 2-6, 2-6 dari Kerber.