Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Waspadai Kepulihan Vincent Kompany

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 15:52 WIB
Eden Hazard (Getty Images)

Chelsea akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10). Eden Hazard berusaha mewaspadai kompatriotnya yang memperkuat The Citizen, Vincent Kompany.

Eden Hazard yakin kebugaran Vincent Kompany mempunyai arti sangat penting bagi Manchester City. Kehadiran Kompany menjadi elemen vital bagi skuat Manuel Pellegrini untuk memperoleh kemenangan. Hazard mengungkapkan apabila Kompany tidak bermain, maka Chelsea punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan.

Kompany tengah berjuang untuk bisa pulih dari cedera pangkal paha dan telah melewati tiga pertandingan terakhir. Akan tetapi, bek tangguh tim nasional Belgia itu berpeluang tampil di Stamford Bridge.

"Kompany sangat penting bagi City. Saat ia bermain mereka memperoleh kemenangan dan ketika tidak bermain mereka acapkali mengalami kekalahan," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Kami tahu kualitas yang dimilikinya dan beruntung timnas Belgia memilikinya. Saya lebih senang bermain bersama permain seperti itu ketimbang menjadi lawan," ucapnya.

The Blues memiliki catatan buruk dalam tiga pertemuan terakhir kontra City di Stamford Bridge. Chelsea dua kali mengalami kekalahan dan hanya mampu sekali bermain imbang.