Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Nyaman Duet dengan Daniel Sturridge

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 18:37 WIB
Luis Suarez dan Daniel Sturridge (Getty Images)

Luis Suarez mengaku senang memiliki rekan di lini depan Liverpool seperti Daniel Sturrigde. Suarez menilai kombinasi hebat di lini depan The Reds menjadi kesulitan besar bagi para pemain bertahan.

Dari delapan pertandingan pertama di Premier League, kombinasi Luis Suarez dan Daniel Sturridge telah menghasilkan 10 gol bagi Liverpool. Ketajaman kedua striker tersebut telah membawa The Reds ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dan hanya tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

"Saya sangat senang karena saat Anda memiliki striker yang sangat bagus dan rekan sama bagusnya, bagi pemain bertahan itu menyulitkan. Mereka harus memberikan perhatian kepada dua pemain, tidak hanya satu," kata Suarez seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Jika dua bek berusaha menghentikan saya, itu memberikan ruang bagi Danny. Hal ini penting bukan saja untuk saya, tapi juga tim dan kepercayaan diri kami. Ia pemain yang sangat bagus. Ia mengalami masa sulit di Chelsea dan Manchester City, namun di sini adalah saat yang baik baginya dan saya ikut senang," lanjutnya.