Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti: Fenomenal Dapat Bermain Bersama Pirlo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 20:33 WIB
Marco Veratti (Getty Images)

Germain itu menyebut dapat bermain bersama Pirlo sebagai sesuatu yang fenomenal.

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini bahkan sangat ingin meniru Andrea Pirlo baik dalam bermain maupun meraih kesuksesan selama berkarier sebagai pesepak bola. Gelandang impresif Juventus itu memang telah mengecap semua kesuksesan dengan memenangi banyak gelar seperti di Serie A, Liga Champion, hingga Piala Dunia.

"Saat saya masih kecil, saya mengidolai Alessandro Del Piero yang membuat sejarah bersama Juventus dan tim nasional Italia. Ketika mulai tumbuh besar dan bermain sepak bola, saya begitu memperhatikan apa yang dilakukan Andrea Pirlo. Sekarang saya bermain bersamanya di timnas Italia. Itu adalah sesuatu yang fenomenal," kata Verratti kepada RMC.

Sejauh musim ini Verratti mampu bermain impresif bersama PSG. Ia juga bertekad untuk bisa masuk dalam rencana Cesare Prandelli guna menghadapi Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya tahu seberapa besarnya arti untuk bisa bermain bersama tim nasional. Itu adalah impian setiap pemain. Saya ingin bermain di Piala Dunia bersama Italia. Akan tetapi, saya tahu persaingan akan begitu ketat. Saya harus melakukan segalanya agar pelatih membawa saya," harapnya.