Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaawary Bicara Karier, Balotelli, dan Kaka

By Jaka Sutisna - Minggu, 27 Oktober 2013 | 02:44 WIB
Stephan El Shaarawy (Getty Images)

Stephan El Shaarawy saat ini hanya bisa bersabar. Ya, bersabar menunggu kepulihan cederanya. Kegiatannya sekarang adalah menjalani program pemulihan dan sesekali menghadiri undangan wawancara.

Seperti yang Stephan El Shaarawy lakukan baru-baru ini. Ia menyempatkan diri menghadiri undangan wawancara dalam acara talk show bernama Verissimo di Canale 5.

Topik pembicaraan tak jauh-jauh dari masalah kariernya di AC Milan. Selain itu, El Shaarawy juga dimintai komentar terkait rekan setimnya seperti Mario Balotelli.

"Sejauh ini saya puas dengan karier saya. Saya akan memberikan karier saya nilai tujuh dari 10. Saya harus meneruskan semua yang telah saya bangun, namun sebelum itu saya harus sembuh dari cedera ini," ujar El Shaarawy.

"Ayah sangat berjasa dalam membantu karier saya karena dia selalu menemani saya berlatih dan sampai hari ini dia terus mengawasi saya di Milan. Saya sangat dekat dengan keluarga besar," tutur El Shaarawy.

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Balotelli. Musim lalu ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik dia membantu saya melalui masa-masa sulit. Dia memberikan dukungan yang besar kepada saya," ungkap El Sharaawy.

"Idola saya selalu Kaka. Bermain dengan dia adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Lalu ada Diego Maradona. Dia pemain terbesar sepanjang masa," kata El Shaarawy dikutip dari Football Italia.