Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Senang Bisa Cetak Gol di El Clasico

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Oktober 2013 | 03:45 WIB
Selebrasi Neymar Junior (tengah) setelah berhasil mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 Barcelona di El Clasico pertamanya. (David Ramos/Getty Images)

Penyerang anya Barcelona, Neymar Junior, menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mencetak gol di laga El Clasico. Namun, meskipun gol itu sangat spesial bagi dirinya, yang terpenting adalah tiga poin yang berhasil diraih Barcelona.

Dalam pertandingan ini Neymar baru pertama kali merasakan panasnya pertandingan El Clasico. Namun, ia telah berhasil mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 Barcelona atas Real Madrid di menit ke-19.

Gol tersebut bagi Neymar sangat lah spesial. Karena berhasil ia cetak di pertandingan yang sangat ingin dimainkan oleh semua semua pemain Barcelona dan juga oleh semua pesepak bola seperti dirinya.

"Sangat menarik bagi saya untuk bisa mencetak gol pada pertandingan, di mana semua pemain sangat ingin memiliki keterlibatan di dalamnya," tutur Neymar kepada Football Espana.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol spesial dan penting seperti itu. Namun, yang paling penting dan yang bisa membuat saya sangat senang adalah tiga poin yang berhasil kami miliki," lanjut Neymar.