Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri Mendapat Rejeki

By Riemantono Harsojo - Minggu, 27 Oktober 2013 | 20:04 WIB

promosi ke LSI lalu, Persik Kediri mendapat rejeki nomplok. Harianto dkk. diundang untuk laga persahabatan melawan PS Sepakat Bangka Selatan pada 2 November mendatang. Berdasar proposal yang dilayangkan PS Sepakat Bangka, Persik bakal mendapat fasilitas tiket penerbangan Surabaya-Babel PP, hotel, dan match fee sebesar Rp 50 juta.

“Undangan ini kami akan manfaatkan untuk mengumpulkan kembali para pemain. Laga ini sekaligus bisa untuk seleksi pemain proyeksi LSI mendatang. Tapi kami akan menggunakan pemain di Divisi Utama lalu,” kata Barnadi, Sekum Persik.


Namun pelatih Aris Budi Sulistyo agak pusing. Tim Persik telah dibubarkan setelah sukses meraih gelar peringkat ketiga pada semifinal Divisi Utama lalu di Solo. Tapi manajemen bergerak cepat dengan memanggil punggawa lawasnya.


“Untungnya mayoritas pemain asal Kediri dan sekitarnya. Jadi tak terlalu sulit untuk memanggil kembali mereka untuk persiapan ke Bangka nanti. Kemungkinan kami tak memakai jasa pemain asing, karena mereka pulang ke negara masing-masing,” ucap Aris Budi.