Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Siap Pinjamkan Wilfried Zaha

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 Oktober 2013 | 01:34 WIB
Wilfried Zaha (Jamie McDonald/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes, mengakui bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk memasukkan nama Wilfried Zaha dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Sejak didatangkan dari Crystal Palace, Wilfried Zaha, belum juga tampil sebagai starter dalam skuat utama Manchester United. Manajer David Moyes juga enggan memberikan jaminan apakah Zaha akan bermain di bawah asuhannya. Kini, Moyes sedang mempertimbangkan sebuah opsi peminjaman Zaha pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014 mendatang.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak bisa memainkannya dalam sebuah pertandingan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi Januari nanti," kata Moyes seperti dikutip The Sun.

Moyes mengatakan bahwa Zaha harus beradaptasi dengan gaya permainan Manchester United. Opsi lainnya adalah meminjamkan Zaha untuk menambah jam terbangnya di Premier League.

"Saya benar-benar berpikir ketika dia datang ke sini. Dia harus beradaptasi di sini selama enam bulan untuk melihat bagaimana klub ini bekerja," jelas Moyes.