Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Puas dengan Kemenangan 2-0 Juve atas Genoa

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Oktober 2013 | 03:27 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

0. Sepasang gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Arturo Vidal melalui penalti (23') dan Carlos Tevez (36').

Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyambut gembira kemenangan yang diraih anak asuhnya. Apalagi tripoin atas Genoa dicapai dengan permainan yang menyakinkan: Tak kebobolan dan mendominasi pertandingan.

"Ini adalah kinerja yang baik. Kami menunjukkan performa seperti ketika melawan Real Madrid dan pada 70 menit di Florence. Kami tidak meraih apa yang selayaknya kami dapatkan di beberapa pertandingan terakhir," tutur Conte.

"Saya menyukai pendekatan yang dilakukan tim malam ini. Kami mendominasi, mencetak dua gol, dan bisa mendapatkan lebih," ujar Conte.

Conte juga memuji penampilan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Keduanya dinilai sudah mulai saling memahami.

"Kami harus tetap bekerja dengan intensitas lebih. Tevez dan Llorente semakin mengenal satu sama lain dan menyatu ke dalam realitas baru Serie A. Mereka melakukan apa yang saya inginkan dan apa yang tim perlukan," ungkap Conte.

AS Roma menang 1-0 atas Udinese. Kemenangan tersebut membuat I Giallorossi menyamai prestasi Juventus di musim 2005/06: Meraih sembilan kemenangan dari sembilan laga secara beruntun.

"Saya harus angkat topi kepada Roma atas keberhasilan mereka memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut. Pencapaian tersebut luar biasa dan membuat Napoli serta Juventus terlihat buruk!" ucap Conte dikutip dari Football Italia.