Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Ingin Terus Jadi Lebih Baik

By Eko Widodo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 01:56 WIB
Daniel Sturridge (Andrew Powell/Getty Images)

Daniel Sturridge tampil menawan pada laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (26/10). Sebuah Gol indah berhasil dibuatnya dengan mencungkil bola hingga melawati kiper dari luar kotak penalti.

Gol indah itu menjadi gol ke-10 Sturridge musim ini dan menjadi yang ke-21 dari 27 penampilanya untuk Liverpool, sejak kepindahanya dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin, Januari 2013.

Meski begitu, Sturridge mengaku tidak akan cepat puas dengan apa yang telah di raihnya. Ia ingin terus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saya tidak ingin kenyamanan. Saya justru merasa tidak nyaman ketika saya nyaman. Saya benci dengan kepuasan karena saya tahu masih banyak yang harus di capai," ujar Sturridge, di SI.com.

Saya sangat kritis terhadap diri saya. Jadi saya selalu menonton ulang pertandingan dan menilai bahwa saya tidak bermain dengan baik," tutur Sturridge.

"Ayah adalah pendukung terberatku dan suka mengkritik. Dia akan menonton video dan mengkritik. Itu sangat menganggu saya sejujurnya, tapi saya harus mengambil risiko itu untuk membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.

Laporan : Ibe Baskoro