Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Siap Cetak Gol Hadapi Lazio

By Tulus Muliawan - Selasa, 29 Oktober 2013 | 22:16 WIB
Alessandro Matri (Claudio Villa/Getty Images)

Penampilan bagus yang ditampilkan pada laga kontra Parma akhir pekan kemarin membuat Alessandro Matri semakin percaya diri. Mantan striker Juventus itu berniat mencetak gol lagi saat Milan menjamu Lazio di San Siro, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Satu gol ke gawang Parma itu menjadi gol perdana Matri untuk Milan musim ini. Meski akhirnya Rossoneri kalah 2-3 dari Parma, Matri tetap puas dengan performa yang ditunjukkannya.

"Gol itu sangat berarti bagi saya karena telah meningkatkan kepercayaan diri dalam diri saya. Sayangnya, kami mendapat hasil buruk," tutur Matri, di situs resmi klub.

"Saya berharap bisa mencetak gol lagi pada laga melawan Lazio. Selain untuk membantu Milan, mencetak gol adalah hal terpenting bagi seorang striker," ujar Matri.

Matri juga mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama Milan. Pemain berusia 29 tahun itu juga merasa nyaman dengan iklim yang terbangun antarpemain. Untuk hasil akhirnya biarlah waktu yang akan menjawabnya.

Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, Milan diprediksi tidak akan mudah untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya, Lazio tengah berada dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Cagliari 2-0, Senin (28/10).