Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mencederai Bergessio, Chiellini Minta Maaf

By Jaka Sutisna - Kamis, 31 Oktober 2013 | 23:49 WIB
Giorgio Chiellini (Getty Images)

Giorgio Chiellini menyesal telah mencederai striker Catania, Gonzalo Bergessio. Tak tahan dengan rasa bersalah yang terus menghantui, Chiello akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada Bergessio melalui Twitter.

Dalam laga Juventus kontra Catania di Juventus Stadium pada pekan ke-10 Serie A, Rabu (30/10), Giorgio Chiellini terlibat benturan dengan Gonzalo Bergessio. Benturan tersebut mengakibatkan fibula Bergessio retak.

Menyadari dirinya menjadi penyebab cedera Bergessio, Chiellini meminta maaf. Bek Juventus tersebut mengaku tidak sengaja. Chiello pun sangat berharap Bergessio bisa segera sembuh.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Bergessio untuk pelanggaran yang menyebabkannya cedera," tutur Chiellini.

"Kami berebut bola, tapi dia yang mendapatkannya lebih dulu dan sayangnya saya menabrak kakinya. Saya benar-benar menyesal dan saya berharap dia cepat sembuh," ujar Chiellini.

Bergessio pun bisa memahami apa yang terjadi. Ia mengerti Chiellini tidak sengaja mencederainya.

"Hal ini bisa terjadi. Dia tidak melakukannya dengan sengaja. Semuanya baik-baik saja," ungkap Bergessio dikutip dari Football Italia.

Bergessio dikabarkan akan absen sekitar dua hingga tiga bulan.