Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Bisa Selebrasi di Depan Fan Newcastle

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 12:00 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Jose Mourinho boleh saja melompat ke kerumunan penonton saat merayakan gol kemenangan Chelsea ke gawang Manchester City dalam duel di Etihad Stadium pada 27 Oktober lalu. Namun, menurut Alan Pardew selaku manajer Newcastle United, The Special One tak akan bisa melakukan hal serupa ketika bertandang ke St. James Park.

Sabtu (2/11), Jose Mourinho akan membawa pasukan The Blues bertandang ke markas Newcastle di St. James Park. Pelatih asal Portugal itu diperingatkan oleh Alan Pardew untuk tidak melakukan selebrasi bersama penonton jika The Blues mencetak gol.

"Jika dia mulai melompat ke penonton tuan rumah, dia akan mendapat masalah," ucap sang manajer seperti dilansir Spotsmail.

"Dia kepribadian yang hebat untuk liga. Dia akan membawa tim besar ke sini, tapi kami ingin mengalahkan mereka dan mudah-mudahan kami bisa membuat mereka sengsara," imbuhnya.

Dalam partai sebelumnya di Premier League, Chelsea sukses menekuk City dengan skor 2-1. Fernando Torres menjadi penentu kemenangan London Biru lewat golnya di menit ke-90. Setelah gol tersebut tercipta, Mourinho langsung berlari ke kerumunan penonton untuk merayakannya.