Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Perlu Menangi 10 Laga Beruntun

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 November 2013 | 17:07 WIB
Patrice Evra (tengah) (Getty Images)

Sejauh perjalanan musim 2013/14 Manchester United masih belum menemukan konsistensi dalam memetik hasil positif. Patrice Evra yakin skuat David Moyes akan kembali masuk persaingan memperebutkan gelar saat mulai mampu memenangi 10 pertandingan beruntun.

Manchester United merupakan tim yang berstatus juara bertahan Premier League musim 2012/13. Akan tetapi, dalam sembilan laga pertama musim 2013/14 The Red Devils tidak berada di zona persaingan juara setelah hanya menempati peringkat delapan klasemen sementara.

Dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan, United hanya mampu memetik empat kemenangan, tiga kekalahan, dan dua kali seri. Hasil tersebut menjadikan pasukan Old Trafford terpaut delapan poin dari Arsenal yang menempati puncak klasemen sementara.

"Kami kehilangan konsistensi dalam memetik hasil dan harus menemukannya dengan cepat jika ingin memenangi setiap trofi. Sekarang setiap pertandingan penting," kata Evra seperti dilansir Sky Sports.

"Kami ingin memenangi dua atau tidak pertandingan beruntun, namun saat kami memenangi 10 pertandingan beruntun, maka saya akan mengatakan Manchester United telah kembali berbisnis. Saat ini kami belum," sambungnya.