Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Belum Tentu Turunkan Joe Hart

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 November 2013 | 23:06 WIB
Joe Hart (Ian T Horrocks/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak bisa memastikan apakah dirinya akan menurunkan Joe Hart ketika menjamu Norwich City, Sabtu (2/11).

Posisi Joe Hart di bawah mistar gawang Manchester City kian terancam setelah melakukan kesalahan yang berakibat bagi kekalahan 2-1 dari Chelsea.

Kiper nomor satu Inggris itu terpaksa dibangkucadangkan ketika The Citizens menang 2-0 atas Newcastle United di Piala Liga Inggris, Kamis (31/10) dini hari WIB. Manajer Manuel Pellegrini saat itu lebih memilih memasang Costel Pantilimon.

Pellegrini juga tidak bisa menjamin apakah Hart akan bermain dalam pekan kesepuluh Premier League itu. Semenjak kekalahan menyakitkan dari Chelsea, Pellegrini mengaku lebih berhati-hati memilih pemain.

"Besok Anda akan tahu jawabannya. Anda harus bertanya pada Joe, saya tidak bisa menjawab betawa kecewanya dia," kata Pellegrini seperti dikutip talkSPORT.

"Semua telah melihat apa yang terjadi. Tetapi, dia adalah pemain sepak bola dan setiap minggu dia berada di bawah tekanan yang sama. Saya selalu berhati-hati dalam memilih pemain, tidak hanya untuk Joe," jelas manajer berpaspor Cile itu.