Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Tujuh Tim Bisa Menjuarai Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 November 2013 | 23:28 WIB
Arsene Wenger (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa sebanyak tujuh tim memiliki peluang yang sama untuk menjuarai Premier League 2013/2014. The Gunners sendiri akan menghadapi laga krusial melawan Liverpool, Sabtu (2/11).

Perebutan gelar juara Premier League 2013/2014 kian sengit. Manajer Arsene Wenger menyebutkan bahwa sedikitnya enam atau tujuh tim berpeluang mengangkap trofi bergengsi itu.

Pria Prancis itu mengaku siap menghadapi pertandingan melawan Liverpool. Apapun hasil pertandingan itu, tentu akan merubah daftar klasemen sementara.

"Kami ingin menang dan saya pikir Liverpool juga ingin melakukan hal yang sama. Anda memiliki sebanyak empat atau lima pesaing yang juga berpeluang merih gelar musim ini," kata Wenger seperti dikuti Sky Sports.

"Pertandingan melawan Liverpool adalah laga besar buat kami dan itu sangat penting. Tetapi, saya tidak khawatir tentang posisi tim di daftar klasemen. Sebab, diantara 14 besar tim, ada delapan tim yang memiliki selisih dua atau tiga poin. Jadi, klasemen tidak memiliki arti yang nyata," jelas Wenger.