Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vallecano Yakin Real Madrid Punya Titik Kelemahan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 November 2013 | 03:56 WIB
Adrian Gonzalez (marca)

12 antara Real Vallecano menghadapi Real Madrid, tampaknya akan dengan mudah dimenangkan oleh Los Merengues. Namun, gelandang Los Franjirrojos, Adrian Gonzalez, meyakini bahwa Real Madrid memiliki kelemahan, dan timnya akan mencari hal tersebut.

Adrian meyakini bahwa setiap tim memiliki kelemahan yang bisa mereka manfaatkan untuk mencari keuntungan dalam sebuah pertandingan. Meskipun saat ini Vallecano berada di posisi ke-19, namun mereka tetap bersikap positif menghadapi laga berat itu.

"Mereka pasti memiliki kelemahan dan semua tim memiliki itu. Namun, hal itu pasti akan sedikit sekali untuk bisa kami manfaatkan dan mereka bisa menyembunyikannya dengan kemampuan teknis dan mereka," tutur Adrian Gonzalez kepada situs resmi klub, rayovallecano.es.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat bagi kami dan saya selalu termotivasi untuk menghadapi laga besar seperti ini. Kami memang tidak diunggulkan, namun kami sangat membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan posisi kami di klasemen Liga."

"Demi mendapatkan tiga poin yang kami cari akan menjadi dorongan yang besar bagi kami, terutama yag datang dari fans. Selain itu pertandingan ini akan berlangsung di Vallecas (kandang Vallecano). Menurut pengalaman saya, semua lawan yang bertanding di Vallecas tidak pernah mudah bagi mereka untuk menghadapi kami," lanjut Adrian.