Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona dan Liverpool Incar Iturbe Januari 2014

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 November 2013 | 23:49 WIB
Juan Iturbe, jadi rebutan Barcelona dan Liverpool. (Marco Luzzani/Getty Images)

Gelandang serang Hellas Veona, JUan Iturbe, kini dikabarkan tengah menjadi incaran dari Barcelona dan Liverpool. Pemain milik FC Porto itu akan diperebutkan kedua tim peminatnya itu pada bursa transfer Januari 2014.

Seperti yang dikabarkan oleh media cetak Portugal, A Bola, bahwa saat ini Barcelona dan Liverpool tengah memantau perkembangan pesat Iturbe setelah dipinjamkan ke Hellas Verona.

Pemain berusia 20 tahun itu juga dipercaya memiliki kontribusi besar pada penampilan gemilang Hellas Verona di Serie A musim 2013/14 sejauh ini. Klub yang baru promsi itu saat ini bertengger di posisi ke-5 dan mampu menyamai poin Internazionale, 19, hingga pekan ke-10.

Meskipun baru mencetak dua gol dari enam pertandingan, kemampuan pemain asal Argentina itu, hal ini sudah mampu membuat Barcelona dan Liverpool kepincut. Keduanya telah siap bersaing dan sudah menyiapkan dana transfer sebesar 14 juta euro.

Bila transfer ini terlaksana, maka ini akan menjadi lonjakan pesat bagi karier Iturbe, setelah dalam beberapa musim terakhir selalu sulit mndapatkan tempat di dalam tim utama Porto.